Rayakan Lebaran Bersama Super Junior (Idul Fitri 1433 H)

Assalamualaikuuuuuuuuuuuuuuuum….!!! Wah nggak kerasa ini sudah mau lebaran ya, tanggal 19 sudah lebaran ini. Minal Aidzin Wal Faidzin ya netizen semua. Maafin Mei kalau ada salah kata. Alhamdulillah. Semoga amal ibadah kita di terima Allah SWT. Amin. Dan diampuni dosa kita. Amin.

Kali ini Mei udah nulis cerpen Super Junior  “Rayakan Lebaran Bersama Super Junior (Idul Fitri 1433 H)”.

“I’m Muslim & I’m ELF. I like Super Junior. And This Story just for fun. But I wish that they will be muallaf! Amiiiiiiiiin”

“Don’t Repost or re upload without my permission. Ok.!”

Yuuuk langsung aja ini dia cerpennya….

Rayakan Lebaran Bersama Super Junior (Idul Fitri 1433 H)

Jarum jam masih menunjukkan pukul setengah lima sore. Dari tadi Sindhong bolak balik keluar masuk kamar, hampir semua kamar member Super Junior dimasukinya tanpa alasan yang jelas, wajahnya nampak gelisah seperti orang yang di uber hutang.

Yesung : “Yaaa… Shindong…., loe ngapain? Keluar masuk kamar kaya’ ayam mau bertelor…!!!”

Shindong: “Hyung ah, gue laper….!!! Dari tadi gue tengok jam anak – anak kok sama semua jam setengah lima? Padahal jam gue udah hampir setengah enam hyung…?!!! Apa yang salah ya?” *Shindong berfikir ala professor yang lagi analisis data*

Yesung: “Berarti jam loe yang salah!!!”

Shindong: “Hah, tidak mungkin hyung, gue udah setting tuh jamnya sama persis kaya jam Ryeowook. Kenapa bisa salah ya?” *Shindong garuk – garuk kepala*

Tiba – tiba Ryeowook keluar dari kamar.

Ryeowook: “Ya iyalah hyung, loe nyettingnya aja taon lalu, gilaaa, tu jam juga perlu di kasih makan, kali aja baterainya nyadat…!”

Shindong pun makin bingung.

Shindong: “Haaah aigooo…, gue makin laper kalo di suruh mikir.”*Siapa juga yang suruh dia mikir*

Yesung: “Aaaisshh jjinja, yaaa…. Ini puasa terakhir… masak nggak bisa nahan, kurang satu jam doank!”

Ryeowook ketawa ngakak ngeliat wajah Shindong yang lemah lesu dan tak bergairah.

Shindong: “ Yaaa… loe ngetawain gue?” *Shindong nggak terima diketawain sama yang lebih muda*

Ryeowook: “Oh…oh… ani…ani hyung ah, ampun dah,,,!!!” *Ryeowook lari terbirit – birit ke belakang, tak sengaja dia menabrak Ee Teuk yang mau ke ruang tengah.

Ee Teuk:”Yaaa… Ryeowook ada apa? Kenapa lari begitu? Masak nggak liat ada gue segede ini.”

Ryeowook: “Ah… mianhae hyung ah, mianhae mianhae…. Jeongmal mianhae.” *Ryeowook terus melanjutkan lari maratonnya ke dapur, dan ternyata di dapur ada dua koki yang sedang unjuk gigi, eh salah.. unjuk kemampuannya dalam memasak.*

Ryeowook:”Heuuummmmm…Oh…. Aigoo…!!!” *Ryeowook menikmati bau masakan*

Kyuhyun:”Hyung… jangan cium baunya…, bisa batal loh puasanya.”*ujar Kyuhyun sambil menuangkan santan ke panci*

Ryeowook:”Yaaa… kenapa kalian pakai masker? Kaya mau motoran aja.”

Siwon:”Hyung ah… ini untuk mengantisipasi agar makanan yang kita sajikan tetap steril dan higenis, tidak tercampur kuman 2 dari mulut kami.”

Kyuhyun:”Sebenarnya aku nggak mau, tapi dipaksa sama Siwon hyung.”

Siwon:”Yaaa Kyu… selain menjaga kesterilan juga untuk menghindakan kita dari godaannya karena baunya.”

Ryeowook: “Yah terserah kalian lah mau pakek gaya apa saat memasak, gua fine 2 aja, yang penting tuh masakan enak rasanya.”

Kyuhyun: “Ryeowook hyung ini seperti majikan saja, *Kyu hyun berbisik pada Siwon* Hyung, emanya kita pembantu apa setiap hari disuruh masakin mereka?”

Siwon:”Tidak apa –  apa Kyu, membantu orang yang berpuasa itu pahalanya besar, termasuk memasakkan makanan untuk berbuka mereka.”

Kyuhyun:”Ohh… iya iya hyung kenapa ada malaikat seperti dirimu di dunia ini?”

Siwon:”Kalau aku malaikat aku punya sayap Kyu…!!! Aku anter kamu kemanapun kamu mau!”

Kyuhyun: “Jjinja? Hyung aku mau ke Amerika, aku mau ke Eropa…!!! Oh aku mau ke Mekkah saja.”

Siwon:”Jjinja ke Mekkah? Waaah… pintar kamu sekarang ya?”

*Kyuhyun dan Siwon semakin asik ngerumpi, bercerita, mengkhayal dan berimajinasi, tanpa di sadari….*

Ryeowook:”Yaaaaaaaaaaaaaaaa….. Siwon…. Kyu …. Masakan kalian….!!!”

Kyuhyun: “Hah, kenapa hyung? Wah sudah tidak tahan ya mencium bau masakkan kami…!!!”*ujar Kyuhyun tersenyum dengan wajah tanpa dosa*

Ryeowoook:”Ya, gue nggak tahan nyium bau masakan kalian yang gosong itu…!”*Ryeowook naik pitam*

Siwon: “Hah? Gosong? Apa gosong? Jjinja? Hah tidak mungkin hyung, tempe ini baru saja kami masukkan ke penggorengan.”

Ryeowook:”Yaaa… balik badan dan liat masakannya! Aisshhh Jjinjaaa…!”

*Kyu dan Siwon pun balik badan bersamaan dan…*

Kyuhyun: “Omo…. Andwae….!!! Andwae…!!!”

Siwon:”Astaghfirulloh…!!! Kenapa bisa begini? Padahal baru ditinggal 1 menit.”

*Kyu dan Siwon panik berat*

Kyuhyun:”Mianhae hyung, aku lupa ngecilin kompornya. Heehehehe.”*Kyu merayu sambil mengelus lengan Siwon*

Ryeowook: “Makannya masak ya masak aja, nggak pake ngerumpi, tuh gara – gara masker, kalian ga bisa nyium bau gosong. Aissh jjinja…!” *Ryeowook pun kesal dan meninggalkan dua koki kurang berbakat itu.*

Kyu: “Mianhae hyung ah…!!!”*Terus merayu dengan wajah yang memelas*

Siwon: “Ah gwenchana gwenchana…!!! Kita lanjutkan lagi masaknya.”*jawab Siwon penuh kesabaran”

Kyuhyun: “Oh hyung ah gomawo…!!! Saranghae I Love You…!!!”

Siwon:”Kyu, aku ini namja tidak mungkin mencintaimu. Aku masih normal Kyu.”

Kyuhyun:”Heheheheh”*Garuk – garuk kepala.*

Satu jam pun berlalu dan adzan pun berkumandang…!

Shindong: “Horeeeeeeeeeeeeeeee….!!!” *Langsung lari ke ruang makan mendahului yang lainnya. Melihat berbagai hidangan di meja makan, ayam goreng, fuyunghai, sop cah kangkung, cap cai, tempe dan tahu goreng yang menggoda, tanpa basa basi Shindong pun langsung melahap makanan itu tanpa menunggu yang lainnya.*

Siwon: “Alhamdulillah.”*Siwon membatalkan puasanya dengan minum segelas air putih dan segera ia sholat magrib di kamarnya.*

Ee Teuk, Kyuhyun, Yesung, Kangin, Ryeowook, Donghae dan Eunhyuk pun segera menyusul Shindong yang sudah melahap makanan.

Ee Teuk:”Aigooo…. Anak ini? Yaaa Shindong loe udah baca doa belum?”

Shindong:”Oh oh iya, gue lupa hyung… heheheh.”

Ee Teuk:”Mmmo? Aish… jinja. Stop makan, kita berdoa dulu.”

Eunhyuk:”Siap komandan!”

Mereka pun baca doa berbuka puasa.

Donghae: “Siiikaaaat….!!!”

Mereka makan dengan lahapnya sampai makanan di meja ludes hanya tinggal nasi putih dan 2 iris tempe.

Ee Teuk:”Alhamdulillah… ah kenyangnya, aduh untung udah nggak tarawih, bisa – bisa aku ketiduran di masjid karena kekenyangan.”*ujar Ee Teuk sambil mengelus perutnya*

Shindong:”Iya hyung aku kemarin ketiduran di teras masjid, untung ada Pak RT yang bangunin.”

Yesung: “Yaaa… hampir setiap hari kau ketiduran.”

Tiba – tiba Siwon datang…

Siwon:”Hyung… hyung ini….!!!” *katanya sambil menunjuk sisa makanan yang ada di meja*

Ee Teuk:”Oh Aigooo, gue lupa Siwon belum makan.”*Gerutu Leeteuk dalam hati*

Shindong: ”Siwon, dari mana aja loe?”*Bertanya dengan wajah tanpa dosa sambil mengunyah makanan di mulutnya*

Yesung menepuk paha Shindong.

Ee Teuk: “Eh… hehehhehe Siwon ah, dari mana tadi? Gue nggak ngeliat loe?”*Ngelesss…*

Eunhyuk:”Ow… ow… gue nggak ikut ikutan… hehehe…. ehm gue mau sholat dulu ya? Bye… Assalamualaikuuuuuuuuum…!!!”*Eunhyuk berteriak sambil lari ke kamarnya*

Kangin:”Oh gue mau ngambil jemuran, lupa belum diangkat tadi ntar ujan lagi. Hehhehehe….!!!”*Kangin kabur ke belakang rumah*

Ryeowook:”Oh ada telp chamkammanyo… gue angkat telpon dulu ya… da da semuanya.”

Yesung:”Gue mau kebelakang perut gue mules…!!! Heheh, Siwon bukan karena masakan loe kok santai aja Bro, ini mules datangnya rutin tiap gue abis makan. Hehehe.” *Yesung lari ke WC*

Ee Teuk:”Alasan….!!! Kebanyakan bacot ini anak!”*gumam Ee Teuk dalam hati*

Shindong: “Gue ngantuk, gue mau tidur dulu ya? Deeeee…..” *Kabur juga*

Ee Teuk:”Yaaa Shindong, sholat dulu baru tidur…!!! Arasseyo…!!!”*Teriak Ee Teuk pada Shindong yang kabur ke kamarnya.”

Shindong:”Ara…  hyuuuuuuuuuuuuuung.”

Donghae:”Ehm… aku mau bantu Kangin hyung dulu ya… kasihan cucian banyak kayaknya. Bye….!!!”*Kabur lagi*

Ee Teuk:”Hah, kayaknya? Emang mereka nyuci ya?”*Tanya Ee Teuk dalam hatinya*

Tinggal Trio macan yang masih tersisa di meja makan.

Kyu hyun:”Aigooo…. Eotteohke….???”*Kyuhyun kebingungan dan hampir menangis*

Ee Teuk:”Aaaa…. Siwon duduk dulu sayang…!!!”*what? sayang?!! Oppa….!!! Mei cemburu…!!! #plak…# ditampar angel*

Siwon pun duduk dengan wajah yang sungguh memelas. Didalam perutnya ada Kang Min Hyuk “CN Blue” lagi nge drum…!!!

Ee Teuk mendengarnya bukan prihatin malah ikut menyanyi layaknya Jung Yong Hwa,

“Neo naege banhaesseo banhaesseo…Dalkkomhan nae sarange noga beoryeosseo…Neo naege banhaesseo banhaesseo…Hwangholhan nae nunbiche chwihae beoryeosseo…See my eyes….Neon naege ppajyeosseo OH…See my eyes…Neo naege banhaesseo OH…!!!”

Kyuhyun yang tadinya berkaca-kaca malah jadi berubah ekspresi…tepuk tangan dengan wajah sumringah…!!!

Kyuhyun:”Oh… hyung suaramu indah sekali…!!! tidak percuma aku mengajarimu latihan vocal setiap pagi.”*Ucap Kyu lalai dengan masalah Siwon.*

Siwon:”Hyung…!!!”*Agak kesal*

Ee teuk:”Oh mianhae Siwon ah…!!! ehm bagaimana ini Kyu?*berbisik pada Kyuhyun*

Kyuhyun:”Hyung, hiks… hiks…. mianhae…. hiks… hiks…!!!”*Kali ini beneran nangis si Kyuhyun*

Siwon:”Yaaa…. kenapa menangis?”

Kyuhyun:”Mianhae hiks… hiks… kau sudah susah payah memasak untuk kami, tapi kami malah menghabiskannya, tak terlintas di pikiran kami kalau kau belum makan hyung…!!! Hiks… hiks… huaaaaaa….!!!*makin kenceng nangisnya Kyu*

Ee teuk hanya bisa gigit jari dan tidak tahu harus bagaimana.

Siwon: “Yaaa tidak usah menangis, gwenchana!!! Alhamdulillah masih tersisa nasi dan tempe…!!! Aku masih bisa makan dan tidak pingsan nantinya.”*Siwon menerimanya dengan hati yang sabar*

Khuyhun:”Huaaaaaaaaaaaaaa….. hyung ah…. huaaaaa….!!!”*Kyu hyun tambah kenceng nangisnya.

Ee Teuk mengulurkan tissue ke Kyuhyun.

Ee Teuk:”Cup cup ajinomoto….eh  mianhae… heheh cup cup adek manis!!!”

Kyuhyun:”Hyung aku terharu, kenapa kau tetap bersyukur dengan nasi dan dua tempe gosong ini?”

Siwon:”Apapun yang diberikan Allah kepada kita, kita harus menerimanya dengan ikhlas…!!! Ingat Firman Allah dalam Qur’an Surat Al Anfaal ayat ke-46:

Ee Teuk pun bengong mendengar Siwon membaca ayat suci Al Qur’an.

Kyuhyun juga ikutan bengong.

Ee Teuk:”Subhanallah gue bangga punya dongsaeng kayak loe Won.”

Kyuhyun:”Hyung keren sekali. Ajari aku baca kaya tadi.”

Siwon:” Mulon Imnida…!!! Insyaallah…!!!” *Kata Siwon tersenyum sambil mengambil nasi dan siap – siap makan*

Kyuhyun pun berhenti menangis… dan tiba – tiba bel pun berbunyi.

*Ting Tung… Ting Tung…*

Kyuhyun segera berlari membukakan pintu.

Ternyata gadis cantik datang berkunjung ke rumah mereka.

Kyu hyun:” Oh Yuna…!!!”*Ternyata gadis itu adalah Yuna SNSD.

Yuna:”Ye… Anyeong haseyo…!!!”

Kyuhyun: “Ayo masuk…!!!”

Yuna:”Ye gomawo oppa…!!!”

Kyuhyun: “Hyuuuuuung ada Yuna datang…!!!”*teriak Kyuhyun menuju ruang makan.*

Yesung yang lagi di kamar mandi mendengarnya dan langsung keluar.

Yesung:”Hah? Yuna? Omo…!!! Gue harus dandan dulu, musti perfect Choy….!!!”

*Di ruang makan*

Ee Teuk:”Aah Yuna…!!! Ada apa ke sini? Mau ketemu Yesung? Atau ketemu Teuk Oppa?”

*GR banget nich oppa.*

Yuna: *mendekati Siwon sambil tersenyum manis* “Oppa…!!!”

Siwon: “Ye…!!! Ada apa Yuna?”

Yuna:” Ini untuk oppa.”*sambil mengulurkan sesuatu.*

Siwon:”Ini? Apa ini Yuna?”

Yuna:”Buka aja oppa. Special buatan Yuna sendiri looh…!!!”

Siwon pun membukanya pelan – pelan.

Ee Teuk dan Kyuhyun bengong penasaran.

Siwon: “Wah spaghetti dan steak ini kau yang buat sendiri?”

Yuna:”Ye… aku harap oppa suka… makanlah oppa… aku permisi…!!! Assalamualaikum!”

*Yuna langsung nglunyur dengan pipinya yang memerah*

Siwon: “Waalaikumsalam! Khamsahamnida Yunaaaaaa…!!!”*Teriak Siwon*

Ee Teuk & Kyuhyun menelan ludah.

Siwon: “Alhamdulillah, Hyung, Kyu kalian mau ini? Ayo makan bersama!!!”

Kyuhyun:”Ah ani ani… hyung saja yang makan, hyung belum makan dari tadi, kami sudah kenyang… iya kan Teuk hyung?!!!”

Ee Teuk: “Ya sudahlah karena loe udah bilang gitu biar Siwon makan sendiri saja. Ayo kita sholat…!!!”*Ee  Teuk terpaksa meng iya kan Kyuhyun*

Akhirnya Kyu dan Ee Teuk pun sholat berjamaah. Dan Siwon pun tidak jadi makan tempe gosong melainkan makan spaghetti dan steak yang nikmat. Subhanallah berkat kesabarannya Allah memberikan yang lebih baik.

Dan saat Siwon makan Yesung datang

Yesung:”Yuna…!!! Yuna…!!! Sudah lama ya menunggu oppa?….Nah loh Yunanya mana? Siwon mana Yuna?”

Siwon: “Sudah pulang sekitar 10 menit yang lalu hyung.”*Ucapnya sambil makan*

Yesung:”Mmoooooooooooooo? Kok nggak nunggu gue? Terus ngapain dia ke sini?”

Siwon: “Ehm… dia ngasih makanan ini hyung. Katanya dia masak sendiri buat aku.”

Yesung:”Mmoooooooooooooooo?????!!! Aishhhh jjinja….!!!!” *Yesung nggak terima dan terbakar api cemburu*

Siwon:”Wah hyung rapi sekali mau kemana? Mau kondangan ya?”

Yesung:”Bukan urusan loeeeee….!!!!” *Teriak Yesung dan langsung masuk kamar + banting pintu kamar.*

*********

Usai sholat mereka takbiran… Allah hu akbar 3x La illa ha illallah hu Allah hu akbar… Allah hu akbar wa lillahilham.

Shindong pun tak ketinggalan dengan memutar radio barunya dengan chanel Islami. Mereka kelihatan gembira menyambut hari kemenangan.

Keesokan harinya Ee Teuk bangun pagi sekali, dia membunyikan alarmnya tepat pukul 03.50. Satu per satu member Super Junior dibangunkannya.

Ee Teuk: “Ryeowook bangun…!!!”

Ryeowook: “Ahh wae  hyung? Gue ngantuk…. hemmmm nyam nyammm….!!!”

Ee Teuk:”Yaaaa…. pagi ini kita ada sholat Ied. Ayu bangun cepat….!!!”

Ryeowook:”Mmmooo? Aigooo…. gue lupa Hyung…!!! Ok ok gue ganti baju.”

Ee Teuk: “Yaaa… mandi dulu dodol, masak mau sholat nggak mandi, jamaah lain nyium bau loe bisa muntah di tempat.”

Ryeowook: “Oh mianhae hyung… aku amnesia dadakan, ok ok aku mandi dulu.”

Ee Teuk pun membangunkan Yesung yang tidur sekamar dengan Ryeowook.

Ee Teuk:”Yaaa…. Yesung bangun…!!! Bangun….!!!”

Yesung:*Menarik tangan Ee Teuk* “Oh Yuna… jangan tinggalain gue… gue masih merindukan loe…!!! Gue GALAU tanpa loe…!!!”

Ee Teuk:”Yaaa Yaaa Yaaa…. Aisshhh jjinja…. Yesung gue Ee Teuk bukan Yuna….!!!”

Yesung: “Jangan mengelabui gue Yuna, wajahmu cantik itu buat gue terpesona…!!!”*Makin kenceng pegang tangan Ee Teuk*

Ee Teuk: “Oh…. ok rasakan ini…. hyaaaaaaaaaaa….!!!” #Praaaak## Pug….. Brannng…. Bug….# *Ee Teuk mengeluarkan jurusnya sampek mata Yesung bengkak.*

Yesung:*Langsung bangun dan berteriak* “Aaaaaaawwwww…..!!! Hyung apa yang loe lakuin? Aissshh  sakiiiiit…..!!!”

Ee Teuk:” Yaaa bangun ayo sholat Ied, cepat mandi. Mandi besar kalau perlu sepertinya mimpimu kurang layak diputar di Televisi.”

Yesung:”Mmoooo? Ah lagi mimpi Yuna dibangunin dapet bonus lagi ni mata… Aissssh!!!”

Ee Teuk pun membangunkan Shindong dan Kangin di kamar sebelah.

Ee Teuk: “Shindong, Kangin ayo bangun….!!!”

Tiba – tiba…

#praaak…#?bug…#/ bug…bring brag %6brug….&#!&*()#!$%^

Keduanya bersamaan menendang Ee Teuk dengan mata yang masih merem.

Ee Teuk pun terlempar keluar kamar. Namun semangatnya sungguh luar biasa dia kembali bangkit dengan membunyikan ringtone sirine mobil polisi

#Uwiiing uwwiiing…wiiiiiiiiiiiiing…. tuling ….tuling….#

Seketika mereka bangun dan….

Shindong:”Hah ada maling ada maling….!!!”

Kangin:”Kebakaran…. kebakaran….!!!”

Keduanya panik keluar masuk kamar….! Sambil berteriak teriak!

Ee Teuk:” Hyaaaa…!!! Apa yang maling? Apa yang kebakaran kalian ini huhhhh….!!!”

#Pakkk….Takkk# Tak….#%

Ee Teuk menjitak kepala keduanya.

Shindong + Kangin: “Ah Hyuuuung…!!!Waeeee?”

Ee Teuk:”Nggak usah kebanyakan nanya langsung mandi kita sholat Ied.”
Shindong + Kangin:”Arasseyooo”*Lari ke kamar mandi*

Donghae sudah bangun pertama setelah Ee Teuk dan dia pun sudah siap dengan baju koko warna kuning kecoklatan membuatnya terlihat tampan.

Ee Teuk: “Donghae cepat bangunkan yang lainnya.”

Donghae: “Siap komandan….!!!”*Donghae langsung menjalankan tugas tanpa basa basi.*

Dan akhirnya Donghae sukses membangunkan semuanya. Mereka pun segera antri mandi dan lekas berpakaian rapi. Semuanya mengenakan baju koko.

Ee Teuk dan Donghae menunggu di teras…

Ee Teuk: “Lama sekali mereka…!!!”

Donghae: “Sabar hyung….!!! Nah itu mereka….!!!”

Mereka keluar satu per satu layaknya model yang melintasi catwalk

Donghae:”Waaaah kalian keren sekali…!!!”

Ee Teuk bengong meliat para dongsaengnya yang tampil beda dengan mengenakan baju kokonya. Sungmin mengenakan baju koko warna coklat tua, Shindong mengenakan baju koko lengan pendek warna putih, Kangin mengenakan warna merah, Kyuhyun mengenakan warna coklat manis sesuai kepribadiannya, Ryeowook mengenakan warna kuning cerah secerah senyumannya, Eunhyuk mengenakan warna coklat hampir mirip dengan punya Kyuhyun, Yesung mengenakan warna putih lengan panjang. Dan yang terakhir ada Ustad Siwon dengan baju koko warna hitam yang membuat kulitnya lebih bersinar. Ee Teuk sendiri tak kalah keren dengan baju koko warna biru yang lembut. Mereka tampak seperti malaikat.

Eunhyuk: “Oh hyung… hyung…. Chamkamanyo….!!!”

Ee Teuk:” Yaaa… ada apa Hyuk?”

Eunhyuk:”Sebentar hyung ah” *Eunhyuk berlari mangambil sesuatu*

Ee Teuk:”Mau ngapain anak itu?”

Dikeluarkannya gembok seberat 5 kg plus rantai besi.

Kangin:”Nah loh …. ngapain tu anak?”

Eunhyuk mengunci pintunya dengan gembok + rantai miliknya.

Ee Teuk menghampiri Eunhyuk.

Ee Teuk: “Eh kunyuk, ngapain loe?”

Eunhyuk: “Jam jam saat kita sholat Ied ini maling pada beraksi hyung, wah sayang kalo ipad baruku hilang. Kalau sudah begini aman. Kita bisa tenang di masjid.”

Ee Teuk dan lainnya memandang Eunhyuk heran.

Siwon:”Insyaallah ga akan hilang kok hyung. Allah akan mengirimkan malaikat untuk menjaga rumah kita.”

Kyuhyun:”Oh jjinja?”

Ee Teuk: “Ah sudah sudah ayo berangkat keburu penuh masjidnya.

Tanpa basa basi mereka pun langsung capcus… berangkat ke masjid.

Siwon: “Yaaa… hyung hyung…. jangan lupa baca doa masuk masjid ya!”

Semua menjawab serempak :”Siap Pak Ustad…!!!”

*Di MASJID…*

Eunhyuk: “Nah mau ngapain tu Siwon kok maju maju…?”

Ternyata siwon berkhotbah di masjid tempat mereka sholat.

Siwon:”Assalamualaikum wr. Wb.”

Semua :”Waalaikumsalam wr. Wb.”

Siwon: “Jama’aaaaaaaah…..Ohh jama’aaaaah…..!”

Semua:”Ooooiy…”

Eunhyuk:” Oheiyoooo….”

Ee Teuk:”Yaaa… ini bukan yell yell SuJu!”

Eunhyuk:” Heheheh… mianhae hyung latah nich!”

Siwon:”Alhamdu….!!!”

Semua:”Lillah….!”

Kyuhyun: “Oh hyung keren sekali.”

Siwon pun berkhotbah sekitar hampir setengah jam.

Usai sholat Ied mereka langsung pulang.

Ee Teuk:”Yaaa… Kunyuk…. cepat buka gemboknya!”

Eunhyuk:”Siap hyung…!!! Serahkan padaku.”

*Eunhyuk merogoh kedua sakunya, bahkan saku celananya ternyata tidak ditemukan kuncinya, Eunhyuk mulai keringetan dan panik”

Eunhyuk: “Eotteoohke….1000000x!!!??!!!”

Ee Teuk:”Yaaa…! Waeee? Kenapa?”

Eunhyuk:”Ehm anu… hyung anu…. eeee…aaaa…eee…”

Ee Teuk menepuk pundak Eunhyuk.

Eunhyuk: “Kuncinya ilang …. eh kuncinya ilang… eh …eh….kuncinya ilang…eh…!!!”*Eunhyuk muali lattah*

Ee Teuk dan yang lainnya:”Mmmmooooooooooooooooo?”

Dan akhirnya….

#Brung pak pack bug… pring… brug…. takk… takkk..#$%%&&*^&(&*)#

Eunhyuk dikeroyok hingga babak belur.

Siwon:”Astaghfirulloh, stooooop stoooop hyung …. kita cari jalan keluarnya. Jangan main hakim sendiri.”

Eunhyuk:”Hiks….ahhhh….auwww aduh…. hiks hiks”

Akhirnya terpaksa Donghae pinjam gergaji mesin di tetangga sebelah.

Donghae:”Ajumma…!!! Boleh saya pinjam gergajinya. Darurat. Hehehhe!”

Tetangga:”Boleh tapi foto dulu ya ganteng….!!!”

Donghae:”Haaaah? Ok ok!”

Akhirnya Donghae berhasil kembali membawa gergaji setelah berfose bersama tante tante sebelah.

Kangin, Ee Teuk dan Yesung pun unjuk gigi dengan menggergaji gembok dan rantai yang mengikat pintu mereka. Namun usaha mereka tak sia – sia, mereka berhasil masuk rumah.

Siwon:” Alhamdulillah…!!! Eunhyuk ayo masuk”*sambil memapah Eunhyuk*

Dan member Super Junior pun tidak ketinggalan tradisi sungkeman lebaran.

Mulai berjajar dari sebelah kiri ada Ee Teuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Kyu Hyun pun segera sungkem ke Ee Teuk dan dilanjutkan ke hyung hyung lain. Begitu juga seterusnya. Mereka saling meminta maaf dan memaafkan. Terdengar bunyi bell….

#Ting tung…..#

Kyuhyun langsung keluar membuka pintu…, ternyata ada Kang Sora berkunjung beserta rekan – rekan reporter TV.

Kyuhyun berteriak:”Ee Teuk Hyuuuuuuuuuuuuuung…. istrimu datang…..!!!”

Kang Sora pun tersipu malu.

Ee Teuk segera menghampiri dan menyambutnya.

Ee Teuk: “Silahkan masuk! Mangga… mangga…!!!”*Sambil menggandeng tangan Sora*

Kang Sora:”Oppa… ini ada ketupat untuk kalian!”

Ee Teuk: “Wah…. gomawo Sora…!!!”

Shindong langsung berlari dan merebut ketupat dari tangan Ee Teuk.

Ee Teuk:”Yaaa…. Shindong….!!!”

Shindong:”Hehhehehe gomawo Sora, sering – sering ya!”

Sora pun tersenyum manis.

Ee Teuk:”Aigooo, ah jjinja… mianhae Sora, dongsaengku memang sering begitu kadang menggila.”

Kang Sora:”Ah gwenchana oppa….!!!”

Shindong dan yang lainnya tanpa basa basi langsung menyantap ketupat lebaran dari Sora.

Reporter: “Ah boleh saya mulai wawancaranya?”

Shindong: “Wawancara sama Ee Teuk dan Sora saja mereka pengantin baru.”

Ee Teuk: “Yaaaa…. kenapa begitu? Ok lah… mulai wawancaranya.”

Reporter: “Bagaimana perasaanmu dengan adanya Kang Sora berkunjung pada hari lebaran ini?”

Ee Teuk:”Ini lebaran special karena aku di temani oleh istriku di We Got Married.”

Reporter:”Oh member yang lain bagaimana perasaan kalian?”

Semua member menjawab serempak:”Rasanya…. ISSSSTIIIIMEWAAAAAAAAAAAAA…….!!!”

Dua puluh menit berlalu dan akhirnya wawancara selesai ucapan terakhir dari Super Junior,”We are Super Junior….!!! Oheeiyooo…..!!! Kami mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriyah. Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf Lahir dan Batiiiiiiiin….!!!” Huhuhu” Seru mereka serempak sambil meniup terompet. Terlihat kebahagiaan mereka di hari kemenangan nan fitri ini.

Nah gimana ceritanya? Semoga kalian menyukainya. Amin. ^^

More photos…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s