Mario Maurer Aktor Muda Paling Tampan di Thailand???

Mario Maurer aktor muda kelahiran Bangkok, Thailand 4 Desember 1988 ini mulai di gandrungi para fans dari kalangan Asia. Bukan karena wajahnya yang menarik namun kualitas aktingnya juga patut di acungi jempol. Bahkan ada yang menyebutnya aktor muda tertampan di Thailand. Mario mengawali karirnya sebagai seorang model saat masih berusia 16 tahun. Pada tahun 2008 dia mendapat penghargaan dua kali sebagai aktor terbaik lewat perannya sebagai Tong di film perdananya The Love of Siam. Ayah Mario berdarah Jerman bernama Ronald dan Ibunya adalah warga negara Thailand berdarah Tionghoa bernama Warunya. Mario memiliki kakak laki – laki seorang rapper bernama Marco Maurer di bawah managemen N. Y. U. Club.
Mario Maurer telah menjajaki dunia akting mulai tahun 2007 hingga sekarang. Banyak film yang telah di bintanginya. Yang mengagumkan adalah di setiap film yang dimainkannya karakter tokoh yang diperankan semua hampir berbeda. Namun Mario tetap rendah hati dan berkata “Saya tidak ingin melakukannya, bermain peran tidak ada dalam daftar pekerjaan saya.” Ia memutuskan untuk membintangi film ini karena ia percaya dengan kualitas sutradaranya dan juga kesempatan berkarier yang akan semakin luas. Ia mengatakan bahwa penghasilannya akan digunakan untuk membantu keluarganya. Lewat film perdananya The Love of Siam dia berperan sebagai seorang Gay. Banyak fans yang mengira kalau Mario adalah seorang Gay. Namun hal itu sudah diluruskan bahwa Mario bukanlah seorang Gay namun itu hanya perannya di The Love of Siam (2007). “Saya selalu gugup. Saya belum pernah mencium laki-laki dan mencium bukanlah sesuatu hal yang biasa kita lakukan setiap hari.” ucap Mario.

Sutradara Bhandit Rittakol pernah menawari Maurer untuk membintangi film Boonchu 9, tetapi batal karena ia sedang terlibat dalam proyek lain. Pada tahun 2008, ia muncul dalam film Friendship yang disutradarai oleh Chatchai Naksuriya. Film tersebut berlatar tahun 1983. Maurer berperan sebagai pasangan Apinya Sakuljaroensuk yang masih duduk di kelas 12 SMA. Pada tahun yang sama, ia muncul dalam sebuah segmen yang berjudul Joob dalam film antologi empat cerita berjudul 4 Romance yang disutradarai oleh Rashane Limtrakul.

Proyeknya setelah tahun 2008 antara lain membintangi film komedi-horor yang ditulis dan disutradarai oleh Yuthlert Sippapak, Buppha Reborn.

Pada tahun 2010 Mario membintangi film bergenre drama comedy berjudul A Little Thing Called Love sebagai Shone. Karakter Shone adalah seorang pria manis yang disukai oleh banyak siswi di sekolahnya. Ada salah satu siswi berkaca mata dan berwajah aneh bernama Nam yang diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul yang kemudian berusaha merubah penampilannya menjadi gadis yang sangat cantik demi mendapatkan Mario.

Berbeda lagi dengan filmnya berjudul Bangkok Kungfu (2011) bersama Arak Amornsupasiri, Vitsawa Thaiyanon, Artikitt Prinkprom dan  Jarinya Sirimongkolsakul. Perannya sebagai Naa yang merupakan anak cacat mental yang pada akhirnya bisa sembuh dan mengalahkan musuhnya.

Di tahun 2012 ini dia membintangi 5 film berjudul Friends Never Die, Love On That Da, Jan Dara, Rak Kerd Nai Talad Sode dan Suddenly It’s Magic. Pada filmnya berjudul Friends Never Die, Mario berperan sebagai Gun seorang ketua gengster yang suka tawuran namun berhati baik.

Seperti kakaknya Mario juga suka lagu hip hop dan suka nge rap. Dia tergabung dalam sebuah boyband bernama 4 + 1 chanel 3 super star. Boyband ini terdiri dari lima member Boy Pakorn Chatborirak, Mark Prin Suparat, Barry Nadech Kugimiya, Mario Maurer dan Ken Pupoom Pongpanu.

Mario juga pernah datang ke Indonesia pada 6 Mei 2011 dalam memenuhi undangan ulang tahun seorang gadis bernama Chelsea. Gadis ini fans berat Mario. Selain Mario, artis lain seperti Christian Bautista juga di undang ke acara ulang tahunnya. Gadis ini sangat beruntung, di pesta ulang tahunnya Mario memberikan ciuman di pipinya. Mario juga menyanyikan lagu Happy Birthday untuknya. Mario sendiri merasa senang bisa menghadiri acara pesta ulang tahun di Bandung itu karena dirinya belum pernah menginjakkan kaki di Indonesia sebelumnya.

Gambar Mario Maurer saat sampai di Bandara Soekarno Hatta

Gambar Mario Maurer dengan Chelsea

Gambar Mario Maurer dengan Christian Bautista

Fan page Mario juga banyak dijumpai di situs Indonesia.

More photos…

12 thoughts on “Mario Maurer Aktor Muda Paling Tampan di Thailand???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s